Home » , » LIMBO

LIMBO



LIMBO



Kali ini saya akan segera  share satu game unik dan menarik buat di eksekusi Yaitu LIMBO. Game puzzle side scolling ini merupakan turunan dari game konsol. Limbo mendapat score 9.0 yuk silahkan di cek dan langsung di download secara gratis alias tak membayar.. kalo mau bayar juga gapapa datang kesrumah saya di jogjakarta wkwkwkw... baik bro.. gam libok sebenernya sudah agak lawas tapi ini sudah di katakan game lagend dimana para gamer menyebutnya game legendaris.. baiklah saya tidak akan panjang lebar, karna saya tidak mau di bilang kokean bacot wkwkw... canda bro.. baiklah.. yuk silahkan di download di linknya...

 Judul Game :LIMBO
 Publiser :Playdead
 Pengembang :Playdead
 Jenis/Genre :Arcade
 Rilis :2011
 Instalasi :70mb
 Website Resmi : -
 Registrasi Akun : -



Download Limbo Disini
Jika gamers mengalami error XINPUT_3.dll not found. Download disini, extract lalu tarus XINPUT_3.dll di folder tempat garmers install LIMBO

selamat ber main bro..!!! Nama saya widha Sheilagank


0 comments:

Post a Comment