Home » , » Pemadam Kebakaran Game PC

Pemadam Kebakaran Game PC



Pemadam Kebakaran Game PC




Halo men, jumpa lagi dengan saya.. sang penulis artikel handal di berbagai pencuru seluluh indonesia, kali ini kagi dan lagi saya seperti biasa akan berbagi lagi dan mendulang game game seru yang pernah saya miliki sebelumnya, gam ini sebenernya hampir punah hahaha... soalnya peminak mulai perlahan mengilang bagai di telah bumi, oke men.. saya ceritakan gam ini yaitu game pemadam kebakaran, yaitu tugasnya mencari dan mencari dimana lokasi kebakaran di setiap tempat atau daerah ya pokoknya seperti layaknya pegawai PDAM deh eh salah maksut ane pegawai pemadam kebakaran.. ya itu tadi tugasnya memadamkan si jago merah yg berkobar di stiap lokasi kejadian perkara wkwkw.. oke brp silahkan untuk mengisi waktu luang kalian, silahkan untuk di coba game saya ini semoga bisa memberikan motivasi yang baik,, hehehe ini mungpung musim hujan, jadi ga perlu capek capek amet mainnya bro.. soalnya gabakalan cepet capek, karna lagi musim hujan men. alias kalo ada yang kebakaran.. hujan lagi ramai ramainya.. alias lagi pada semaraknya.. so ayo ajak temen kalian yang pengen download game ini silahkan ajak dia untuk bareng bareng donwload gam ini oiya men, link donloadnya ada di paling bawah.. ane bagi menjadi 3 bagian part  soalnya kalo ga di part bisa sehari semalam downloafnya gan mending lebih baik ane kasih part aja biar downloadnya lebih enak, dan yang pasti akan lebih cepet.. kecuali koneksi intermu lagi soak gan.. alias lamat.. atau lelet.. hahah oke gan itu cuman bercanda, gausah di hambil hati iya silahkan mungkin cuma ini yang dapat kami sampaikan kurrang lebih mohon maaf,, karna manusia adalah makhluk yang luput dari kesalahan, maka kita sebagai sesama diwajibkan untuk saling memaaafkan ga, hehehehhhhhhhheheh.



0 comments:

Post a Comment